Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Padang Panjang Gencarkan Program

Padang Panjang | Topsumbar – Guna menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum polres Padang Panjang dan manfaat mewujudkan zero Acident.

Satuan Lalu Lintas polres Padang Panjang gencarkan beraneka program bersama melibatkan semua unsur masyarakat.

Salah satunya program bersama jalankan sosialisasi antisipasi terjadinya laka lantas, Kamis (9/8/2022).

Bacaan Lainnya

Melansir siaran pers seksi Humas polres Padang Panjang yang dibagikan Bripka. Cputra, disebutkan kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Kanit Gakkum Ipda A.W Siregar yang didampingi beberapa personil satuan selanjutnya lintas.

“Sosialisasi ini dilaksanakan diberbagai tempat seperti pangkalan ojek, terminal Bukit Surungan, pertokoan dan juga di beberapa bengkel kendaraan di kota Padang Panjang,” bunyi keterangan tertulis.

Selanjutnya, Kasat Lantas polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi, menerangkan manfaat mengantisipasi kejadian laka kemudian di wilayah hukum polres Padang Panjang pihaknya telah banyak jalankan terobosan menjadi berasal dari membagikan stiker/pamflet di jalur raya, jalankan sosialisasi ke sekolah- sekolah, program Polisi Cilik dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

“Termasuk kegiatan sosialisasi hari in,” ujanya.

Ia meminta semoga terobosan yang telah dilaksanakan dapat menekan angka kecelakaan selanjutnya lintas di wilayah hukum polres Padang Panjang.

Sementara itu, Kanit Gakkum Ipda AW Siregar saat di temui di lapangan, menyebutkan pihaknya dapat tetap memaksimalkan dan mengendalikan Kamseltibcarlantas.

“Hal itu ditujukan manfaat menekan angka kejadian laka kemudian demi terwujudnya zero acident diwilayah hukum polres Padang Panjang,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait