Perdana, Komisi III DPRD Hearing Langsung ke OPD

Padang Panjang | Topsumbar – Mencoba gebrakan baru, Komisi III DPRD Padang Panjang melaksanakan hearing (rapat dengar pendapat) segera ke organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerjanya.

“Ini pertama kali kita melaksanakan kepada mitra kerja kita. Salah satunya hari ini, segera di Dinas Kominfo Padang ,” ujar Ketua Komisi III, Idris Al Hafizh, Jumat (19/8).

Dikatakan Idris, mitra kerja Komisi III tidak cuma Kominfo. Namun juga dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) yang juga hadir hearing di Kominfo hari ini.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan hearing segera ke mitra kerja ini agar kedekatan antara mitra Komisi III jadi dekat. Juga kita sanggup memandang segera situasi riil dinas tersebut. Ternyata sebenarnya benar bagus terkecuali kita segera ke mitra kerja. Contohnya Dinas Kominfo hari ini. Kok Kominfo ‘etalasenya Padang Panjang letaknya di sini’, berbeda dengan Kominfo daerah lain yang kita kunjungi. Di mana letak kantor mereka sangat strategis dan gedungnya luar biasa. Jauh sekali dengan Kominfo kita,” katanya.

Komisi III menolong penuh mitra kerjanya, baik kurang dan kelebihan dari OPD tersebut dalam penganggaran dan regulasinya.

Hadir dalam hearing tersebut Wakil Ketua Komisi III, Hukemri, anggota, Hendra Saputra, S.H dan Kiki Anugerah Dia, S.E. Dari Pemko, hadir Asisten I, Syahdanur, S.H, M.Si, Kepala Bappeda, Rusdianto, S.IP, M.M, Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si beserta jajaran selaku tuan rumah, Kepala DPK, Yan Kas Bari, S.E dan jajaran. (AL)

Pos terkait