Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 17 Agu 2022 11:49 WIB ·

Maigus Nasir: kami harus berterima kasih kepada pejuang penyiaran


 Maigus Nasir: kami harus berterima kasih kepada pejuang penyiaran Perbesar

Padang | Topsumbar – 77 th didalam kemerdekaan Indonesia sebagaimana yang termaktub di didalam Pembukaan undang-undang basic Negara Republik Indonesia th. 1945, bahwa kemerdekaan bangsa Indonesia merupakan rahmat berasal dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa Oleh dikarenakan itu sebagai bangsa yang udah diberikan oleh Allah anugerah tertinggi 350 th. didalam jajahan Belanda tiga setengah th. didalam penjajahan Jepang , sesudah itu dengan segala keterbatasan dengan segala kondisi susah kelanjutannya 17 Agustus 1945 Allah mengimbuhkan anugerah tertingginya buat kami bangsa didalam bentuk kemerdekaan.

Selaku pembina upacara aku mengajak kami semua untuk mengenang untuk merenung betapa kasih sayangnya Allah terhadap negeri yang hari ini udah merasakan kemerdekaan 77 tahun, perihal ini diungkapkan wakil ketua komisi 1 DPRD provinsi Sumatera Barat Maigus Nasir waktu jadi pembina upacara memperingati hari ulangtahun RI yang ke 77 di halaman kantor KPID sumatera barat Rabu pagi.

Maigus terhitung mengajak para generasi muda penerus bangsa terutama yang waktu ini berkecimpung didunia penyiaran untuk menghargai jasa para pahlawan. Menurutnya , negara yang besar negara yang mengenang para pahlawannya tidak benar satu pahlawan bangsa yang mengantarkan Indonesia jadi sebuah negara yang merdeka adalah para pejuang penyiaran.

Peranlembaga penyiaran jadi tidak benar satu penentu yang merubah dunia luar terhadap waktu itu, dikarenakan orang tidak akan sanggup mendengar orang tidak akan sanggup menyaksikan orang tidak akan sanggup jelas tanpa andil dan peran besar berasal dari lembaga penyiaran.

Maigus terhitung menambahkan, wajar rasanya kami di lembaga penyiaran dan waktu ini berada bawah wadah komisi penyiaran Indonesia area provinsi Sumatera Barat hari ini laksanakan peringatan hari kembali th. kemerdekaan Republik Indonesia, dikarenakan peran dan andil besar lembaga penyiaran tidak kalah pentingnya dengan apa yang dilakukan oleh para pejuang oleh para tokoh pahlawan bangsa yang bertarung secara fisik hadapi kemampuan fisi

Maigus terhitung menyinggung berkenaan manfaat pengawasan yang dimiliki oleh komisi penyiaran area waktu ini Dimana kemerdekaan bukan bermakna bebas sbebas-bebasnya tapi kemerdekaan terhitung punya makna dengan menghargai tinggi segala nilai-nilai yang ada di negara Indonesia.

Terakhir, politisi partai amanat Nasional ini terhitung mengajak lembaga penyiaran untuk lebih memasifkan penayangan konten konten lokal , perihal ini dilakukan supaya suatu hal yang tersembunyi dan belum diketahui oleh dunia luar akan ragamnya sumatera barat sanggup terpublikasikan secara masih keluar.

Sementara itu, komisioner KPID sumatera barat, Dasrul menambahkan, tujuan berasal dari upacara bendera ini tidak lain adalah bentuk membentuk dan mempertahankan stimulus nasionalisme di sedang sedang masyarakat, terutama di didalam KPID Sumbar sendiri, dasrul akui upacara yang di gelar di halaman kantor KPID ini merupakan bentuk bentuk dan rasa cinta tanah air yang dimiliki oleh segenap komisioner dan tenaga pemantau yang ada di lingkungan KPID Sumbar.

Dasrul terhitung akui, kesibukan ini merupakan perdana sejak KPID terbentuk di Sumatera barat, dan sesudah itu akan jadi agenda rutin tahunan tiap tiap tanggal 17 Agustus.

Untuk pesertanya sendiri, berasal berasal dari lembaga lembaga penyiaran yang ada di Sumatera barat, baik itu televisi maupun radio, tak sekedar itu, KPID sumbar terhitung menyebabkan komisi informasi Sumbar yang di hadiri ketuanya nofal wiska, ketua IJTI Sumbar yang baru saja terpilih Defri Mulyadi serta tujuh orang komisioner KPID Sumbar.(DS)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 7

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Berlangsung Khidmat, Bupati Safaruddin Hadiri Puncak Peringatan Hut Tni Ke-77 Di Lapangan Imam Bonjol

5 Oktober 2022 - 09:37 WIB

Anggota DPRD Padang Ja’far Jemput Aspirasi Masyarakat Kurao

4 Oktober 2022 - 14:27 WIB

Wartawan dan Diskominfo Padang Panjang Stuban ke Palembang Plus Babel Awal Desember 2022

4 Oktober 2022 - 13:07 WIB

Baznas Kota Padang Salurkan Bantuan untuk 169 orang Penerima Manfaat

4 Oktober 2022 - 11:57 WIB

Gubernur Sumbar Dukung Penuh Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional ke-VIII di Padang

2 Oktober 2022 - 11:35 WIB

Wagub Sumbar Kampanyekan Keselamatan Penerbangan

2 Oktober 2022 - 11:21 WIB

Trending di Padang