Bupati Agam Temuramah Dengan Kapolres Bukittinggi

Agam | Topsumbar – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM mengadakan temuramah bersama dengan Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, yang dilakukan di tempat tinggal dinas bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu (10/8).

Bupati Agam mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK jadi Kapolres Bukittinggi yang baru.

“Semoga di dalam mobilisasi tugas dan kewajibanya bersama dengan baik di lokasi Kabupaten Agam bagian Timur maupun di Bukittinggi,” ingin bupati.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, mengucapkan terimakasih atas sambutan maupun pertolongan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Agam khususnya Bupati Agam.

“Kami siap membantu penduduk dan pemerintah Kabupaten Agam, baik di dalam hal keamanan dan ketertiban, maupun hal-hal yang dibutuhkan lainnya,” ujarnya

Dari pantauan tim AMC di lapangan, kunjungan yang diwarnai bersama dengan canda dan gelak tawa itu menaikkan hangatnya situasi antara ke dua belah pihak.

Acara yang berjalan khitmat itu, terhitung dihadiri Ketua TP-PKK Kab. Agam, Ny Yenni Andri Warman, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, SIP, Staf pakar Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Aryati, S Sos, MSi, Staf pakar Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Muhammad Arsyid, S Sos, Staf pakar Bidang Pem, Ekonomi dan Keuangan, Ir Erniwati, MSP, Kepala Badan Kesbangpol, Budi Perwiranegara, AP, MSi, Kejari Lubuk Basung, dan Bawaslu Agam.

Pos terkait