Nashendri, SH. ST. Pangeran Sukses Gelar Pesta Baminantu

Topsumbar | Lubuk Basung. Agam. Pejabat Fungsional Disdikbud kabupaten Agam Nashendri, SH ST. Pangeran “Baminantu”. Putra sulungnya yang bernama ILHAM GUSTAMA HARNAS bertugas sebagai ASN di Lapas Kelas lll Suliki, kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, yang merupakan buah hatinya dengan Harmimi Roza, Amd. Keb. mempersunting wanita nan elok Apt. NISELVIA JOANDA S. Farm. putri pertama dari Marjonis Dt. Pusako Basa dan Ibu Winda Ayeni.

Sebelumnya prosesi akad nikah sudah dilaksanakan di rumah mempelai wanita, di Titisan Tunggang, jorong V Sungai Jaring Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam Senin (23/5/2022).

Bincang bincang awak media Top sumbar dengan Sutan Pangeran pada acara Resepsi Pernikahan putra sulungnya tersebut, bertempat di belakang kantor Pos Simpang Tiga Padang Baru Lubuk Basung, Kabupaten Agam, kamis (2/6/22) dirinya begitu gembira, dan berharap putra kesayangannya dapat menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangganya, menjadi pasangan hidup yang bahagia dunia akhirat ucapnya.

Bacaan Lainnya

Tidak ketinggalan ucapan selamat berdatangan dari kawan kawan St. pangeran, dulunya sesama mantan Tenaga Lapangan Dikmas (TLD) Agam, yang saat ini sudah diangkat menjadi ASN dan sudah menjabat sebagai Kabid, Kasubag, Kasi, Penilik bahkan Sekdis di lingkup Pemkab Agam dan bahkan di kab/kota lainya “Selamat baminantu dahen, semoga Sakinah mawaddah warahmah untuak kaduo mempelai, siap-siap lah untuk jadi inyiak,” ungkap Afra, salah seorang undangan dari Dharmasraya yang juga mantan TLD.

Dari pantauan media ini tampak disepanjang jalan menuju lokasi pesta dipenuhi karangan bunga dan hadir para undangan dari berbagai kalangan, Niniak mamak, Walinagari, Camat, ASN dan Non ASN dilingkup pemkab Agam dan tidak ketinggalan masyarakat Lubuk Basung dan sekitarnya yang hadir untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

(HA)

Pos terkait