Zerni Melmusi, Kami Percaya Baznas Kota Padang, UPI YPTK Salurkan ZIS 1,2 Milyar

PADANG,– Keluarga besar Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang kembali menyalurkan Zakat dan Infak bernilai fantastis, yaitu sebesar Rp1.267.000.000.

Dengan rincian Zakat Yayasan Upi YPTK sebesar Rp.775 juta, infak anak yatim dari jemaah Masjid Rahmatan Lil Alamin sebesar Rp327 juta, dan infak fakir miskin sebesar Rp165 juta.

Jalinan kerjasama penyaluran Zakat dan Infak UPI YPTK melalui Baznas Kota Padang sufah berjalan cukup lama, dan setelah penyerahan ini Baznas Kota Padang akan menyalurkan dana zakat dan infak tersebut kepada mustahik dan warga duafa, Penyerahannya dilakukan secara simbolis di UPI Convention Center, senin (25/4).

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan UPI YPTK Padang DR.HJ Zerni Melmusi mengatakan, Kenapa Kami salurkan kepada Baznas, Karena Kami percaya dengan Baznas Kota Padang, apalagi jalinan kerjasama ini sudah lebib lima tahun kita laksanakan bersama, dan Baznas menyalurkan nya dengan baik dan sesuai sasaran.

Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Syarfie, sangat berterimakasih kepada Upi YPTK Padang yang telah mempercayakan penyaluran Zakat dan Infak melalui Baznas Kota Padang, insyaallah kita akan menjalankan amanah Muzakki ini agar zakat ini bisa tumbuh dan berdayaguna bagi masyarkat yang benar benar membutuhkan.

Hadir Pada kesempatan itu Ketua Yayasa UPI HJ.Zerni Melusi, Rektor Upi YPTK Padang Prof.Sarjon Defif, Bendahara Yayasan Sitti Rizki Mulyani, Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Syarfie, Wakil Ketua Baznas Kota Padang, dan Segenap civitas Akademika UPI YPTK Padang.

Pos terkait