MAY Bank Syariah Percayakan, Santunan Yatim Melalui Baznas Kota Padang

PADANG,Maybank Syariah Iindonesia memberikan bantuan kepada anak yatim di Kota Padang.lebih kurang sebanyak 100 anak yatim. Bantuan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Maybank Indonesia cabang Padang yang diterima Wakil Ketua Baznas Padang Masni Bujang, Kais (21/4). Ini juga bagian dari kepedulian Maybank kepada anak anak yatim yang ada dikota padang di bulan suci Ramdhan 1443 H.

Dikatakan Stev, bantuan ini akan disalurkan Baznas kepada anak Yatim yang ada di Kota Padang. Maka jajaran manajemen Maybank berterima kasih kepada Baznas yang senang hati mau menyalurkan bhakti sosial Maybank kepada yang berhak menerima terutama fakir miskin dan anak yatim.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Wakil Ketua Baznas Kota Padang Masni Bujang mengatakan, dengan adanya kerjasama yang baik dengan Maybank ini pada masa mendatang dan Maybank tetap mendapatkan simpati dihati masyarakat Kota Padang khusus nasabahnya. Tentu diharapkan ke depan, usaha perbankan Maybank di Kota Padang dan Sumbar umumnya semakin sukses.

Kami berpesan semua aksi sosial keagamaan Maybank ini menjadi berkah bagi fakir miskin dan anak yatim di Kota Padang, sebagai bank yang peduli akan dibalas dengan semua amal usaha yang baik yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujar Masni Bujang

Ditambahkan, zakat Maybank diharapkan dapat bisa mensejahterakan umat di kota yang berjuluk Ranah Bingkuang ini. Mudah mudahan aksi sosial semakin meningkat pada tahun depan.

(Syahrul)

Pos terkait