Baznas Kota Padang dan Wako Hendri Septa Resmikan Bedah Rumah Program Semata

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan bedah rumah Program Semata yang bersinergi dengan Baznas Kota Padang, yang beralamat di kelurahan teluk kabung utara kecamatan Bungkus Teluk Kabung. Kamis (21/04/2022).

Wali Kota Padang pun memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kota Padang yang telah membedah Rumah bapak syamsul Effendi bersama sang istri dan dua orang anak mereka.

“Alhamdulillah, kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang berkenan membangun sebuah rumah layak huni bagi syamsul Effendi dan keluarga. Semoga apa yang telah dilakukan ini dibalasi pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” imbuh wali kota dalam sambutannya saat peresmian rumah bedah tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Syarfie mengatakan bahwa Baznas Kota Padang adalah mitra Pemerintah dan tentu akan siap bersinergi dengan pemerintah kota untuk memberikan Tempat tinggal yang layak kepada warga kurang mampu yang ada di kota Padang sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku.

“Khusus di Ramadhan ini, Progran Semata yang diluncurkan oleh walikota Padang, tentunya kita support dengan membedah rumah keluarga semata ini, total 11 unit rumah akan kita bedah selama Ramadhan ini pada Program Semalan bersama bersama Walikota,” pungkasnya.

(Syahrul)

Pos terkait