Ketua BKMT: Majelis Taklim Positif Untuk Peningkatan Bidang Keagamaan

Agam | Topsumbar – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Ny. Yennita Andri Warman menghadiri Pengukuhan Majelis Taklim Mesjid Darussalam sekaligus mengikuti kegiatan wirid gabungan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Mesjid Darussalam, Aro Kandikir, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan diikuti oleh peserta gabungan BKMT Kecamatan Tilatang Kamang dan Kecamatan Kamang Magek tersebut diawali dengan pengukuhan Majelis Ta’lim Mesjid Darussalam oleh Ketua BKMT Kecamatan Tilatang Kamang H. Paruhun Nasution, S, Ag.

Pada kesempatan tersebut Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yennita Andri Warman mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus majelis taklim yang baru di Mesjid Darussalam, dan berterima kasih kepada pengurus yang lama.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan kepengurusan majelis taklim Mesjid Darussalam yang baru dapat membawa semangat dan energi baru bagi lingkungan mesjid dan sekitarnya”, ujarnya dilansir dari laman AMC news.

Selain itu, pihaknya berharap, pengurus majelis taklim di Mesjid Darussalam bisa semakin kompak dan membawa dampak positif bagi peningkatan Majelis Taklim kedepan.

Terkait pengajian rutin atau majelis taklim, Ny. Yennita Andri Warman mengimbau kepada majelis ta’lim agar senantiasa melaksanakannya karena kegiatan pengajian semacam ini sangat penting. Disamping sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan memperkuat keimanan.

“Sebab BKMT lahir dari sebuah gagasan untuk menyatukan semangat pembinaan umat, melalui wadah pembelajaran khas yang dimiliki oleh umat Islam, yaitu majelis taklim, dalam rangka pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan umat Islam, terutama bagi kaum perempuan,” harapnya lagi.

(AL)

Pos terkait