Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 7 Des 2021 17:51 WIB ·

Wako Fadly Amran: Pemegang Kebijakan harus Bersinergi dalam Pencapaian Vaksinasi


 Wako Fadly Amran: Pemegang Kebijakan harus Bersinergi dalam Pencapaian Vaksinasi Perbesar

Seluruh pemegang kebijakan, baik itu dari TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa bersinergi dan seragam untuk menjadi garda terdepan dalam pencapaian vaksinasi di Kota Padang Panjang.

Demikian disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat membuka kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Selasa (7/12), di Auditorium Mifan Waterpark.

Wako Fadly mengatakan, TNI/Polri dan ASN yang menjadi pemegang kebijakan, harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Harus bisa mengedukasi dan menyosialisasikan ke masyarakat tentang vaksinasi.

“Untuk saat ini, vaksinasi merupakan salah satu upaya kita untuk mengantisipasi gelombang ketiga pandemi Covid-19. Tentu ini menjadi tugas kita bersama untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi Kota Padang Panjang,” sebutnya.

Fadly mengapresiasi TNI/Polri, Dinas Kesehatan (Dinkes), camat, lurah, ketua-ketua RT yang sudah bekerja keras dalam mendorong percepatan vaksinasi di Kota Padang Panjang yang sudah mencapai angka 103%.

“Berbicara tentang vaksinasi, 100% berbicara tentang pencapaian-pencapaian nasional. Kita, Kota Padang Panjang insyaa Allah siap untuk menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes, Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M.Kes mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang vaksinasi kepada pelaku kebijakan dalam pelaksanaan vaksinasi. Di antaranya anggota Babinsa, Babinkamtibnas, camat, lurah, dan ketua RT.

Dalam kegiatan ini menghadirkan dr. Adriswan, Sp.OG dan dr. Yunira, Sp.A sebagai narasumber.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang