Di Ujung Masa Kepemimpinan H. Gusmal, Pemkab Solok Meraih Juara 1 “The Most Improvement” di Ajang PWA

Pemerintah Kabupaten Solok yang dipimpin oleh H. Gusmal, SE, MM meraih juara 1 (satu) “The Most Improvement” dalam ajang Peduli Wisata Award (PWA) tahun 2020.

Ajang PWA tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Sumatera Barat pada hari Kamis, 19 November 2020 di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Penghargaan yang diraih oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM di ujung masa kepemimpinannya itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok (Nasripul Romika) yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Bapak Irwan Prayitno.

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Sumbar ini merupakan lanjutan dari penilaian terhadap penanganan dan pengelolaan tempat-tempat pariwisata di daerah Kabupaten Solok yang dilakukan oleh tim PWA 2020 di beberapa waktu yang lalu.

Dengan diraihnya juara 1 (satu) “The Most Improvement” di ajang PWA ini, Pemerintah daerah Kabupaten Solok sangat berharap agar penghargaan tersebut mampu mendorong dan memotivasi pemerintah serta seluruh unsur terkait dalam mengembangkan potensi wisata yang lebih berkualitas lagi serta mampu memiliki nilai jual yang baik dan tinggi di masa yang akan datang.

Kabupaten Solok memiliki tempat-tempat pariwisata lain dari yang lain dibandingkan dengan daerah yang ada di Sumatera Barat, salah satunya, Kabupaten Solok memiliki 5 (lima) danau yang indah dan sejuk untuk di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

(Andar MK)

Pos terkait