Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Kabupaten Solok · 6 Nov 2020 19:24 WIB ·

Bupati Solok Hadiri Serah Terima Jabatan di Polres Solok Arosuka


 Bupati Solok Hadiri Serah Terima Jabatan di Polres Solok Arosuka Perbesar

Bertempat di Kantor Polres Solok Arosuka, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM disambut baik oleh Kapolres AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK dalam rangka menghadiri acara kenal pamit Waka Polres dan Kabag REN, Kasat Binmas serta Kapolsek Kubung, pada hari Jumat, 06 November 2020.

Selain Bupati Solok, ikut hadir Sekretaris KPU Kabupaten Solok Efrizon, SH dan Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si serta para perwira dan personil Polres Solok Arosuka.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Solok H. Gusmal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok beserta jajaran yang sudah mengundang kami, pada acara kenal pamit Waka Polres Solok, Kabag REN, Kasat Binmas dan Kapolsek kubung.

Dengan adanya pergantian ini, saya berharap, semoga Waka dan beberapa penjabat di Polres Solok, tidak mengurangi keseriusan kita dalam menghadapi wabah Covid-19 dan Pilkada serentak 2020 ini.

Kemudian, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdianya dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dalam mengemban amanah pimpinan serta masyarakat.

Dalam hal ini, saya sebagai Bupati Solok sangat mengapresiasi kegiatan Polres Solok Arosuka dalam rangka membantu masyarakat kabupaten yang terdampak Covid-19 dengan membagikan masker dan sembako di beberapa waktu yang lalu.

Terakhir, Bupati Solok H. Gusmal juga menyampaikan bahwasanya pemerintah daerah dan Polres Solok Arosuka akan terus saling bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang dan sesudah Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Solok.

Beriringan dengan itu, Kapolres Solok Arosuka, AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Solok yang sudah berkenan hadir pada acara kenal pamit Wakapolres Solok dan beberapa perwira lainya.

Kemudian, Kapolres juga menjelaskan bahwa pada hari yang akan diserahterimakan jabatannya adalah Wakapolres Solok dari Kompol Harianto, MH, MM kepada Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi, SH, Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon, SH dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon, SH kepada IPTU Pajri, SH.

“Dengan diserahterimakan jabatan tersebut, Saya sebagai Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdianya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru serta selamat kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas,” tutup AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK.

(Andar MK)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Solok Berhasil Gagalkan Peredaran Puluhan Kilogram Ganja

31 Juli 2022 - 19:34 WIB

Bupati Solok Launching Excavator di Nagari Koto Gadang Koto Anau

21 Juli 2022 - 19:29 WIB

Kabupaten Solok Mengirim 21 Kader Terbaik Mengikuti Perlombaan di Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat

19 Juli 2022 - 18:09 WIB

Kebakaran Rumah di Muaro Paneh, Balita dan Orang Tua Jadi Korban

19 Juli 2022 - 08:17 WIB

Bupati Solok Secara Resmi Melepas Kader PKK Kabupaten Solok Berangkat Jambore ke Kabupaten Agam

17 Juli 2022 - 18:07 WIB

Delapan Jejak Kaki Harimau Sumatera Ditemukan di Ladang Warga di Gantung Ciri Solok

15 Juli 2022 - 17:27 WIB

Trending di Kabupaten Solok