Satpol-PP Damkar Padang Panjang Kembali Semprot Disinfektan di Fasum

Semenjak wabah covid-19 meluas di Kota Padang Panjang, masyarakat semakin mengantisipasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus. Petugas pemadam kebakaran ikut ambil peran dalam proses pencegahan covid-19.

Satpol PP Damkar kembali lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum pada Sabtu (02/05/2020) yang dipimpin langsung oleh Kasi Damkar Jhon Eriko, S.Sos.

Adapun lokasi yang dituju adalah Jalan Protokol, RSUD, Pasar Busur, Pasar induk, Teminal Bukit Surungan dan halte-halte. Usai penyemprotan Kasi Damkar menyebutkan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Padang Panjang.

Sebenarnya penyemprotan sudah dilakukan sejak pertama pandemi dan ditingkat Kelurahan telah dilanjutkan oleh warga, ucapnya. Kedepannya tetap kita lakukan penyemprotan karena ini tugas kita bersama dan tanggung jawab bersama. Serta tetap berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait.

“Tetap semangat, tetap kuat dan hindari keramaian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT”, pungkasnya. (AL/Kominfo)

Pos terkait