Peringati HUT ke-71, Bupati Ajak Masyarakat Bangun Sijunjung

65

Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar upacara dalam rangka menyambut hari jadi Sijunjung ke 71, Senin (17/02/2020), diadakan di Tugu Monumen Hari Jadi Kabupaten Sijunjung Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus.

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin langsung sebagai inspektur upacara, dan komandan upacara Ipda Taufik Indra, Kanit II Satreskrim Polres Sijunjung.

Upacara dihadiri oleh seluruh forkopimda dan forkopimcam, wali nagari seluruh Kabupaten Sijunjung, Anggota DPRD Kab Sijunjung, DPRD provinsi, veteran, OKP, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan seluruh unsur lapisan masyarakat.

Banyak doa dan harapan dipanjatkan dalam upacara hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 71. Tentunya ini tak lepas dari seluruh lapisan masyarakat Sijunjung yang ada.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan, kita berharap tentunya Sijunjung menjadi lebih baik kedepannnya.

“Kami minta maaf jika upaya kami membangun Sijunjung belum sepenuhnya memuaskan hati masyarakat. Mudah-mudahan kita akan menjadi lebih baik lagi kedepan nya,” kata Yuswir Arifin saat memimpin upacara.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sijunjung agar bahu membahu dalam menjaga dan menunjang pembangunan yang ada di Kabupaten Sijunjung. (Gangga)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY