Lepas Jemaah Umroh, Wagub Sumbar Sebut Masyarakat Kian Sejahtera

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit saat melepas jemaah umroh 

PADANG, TOP SUMBAR — Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melepas jemaah umroh sebanyak 176 orang, Kamis (4/10). Nasrul Abit mengatakan, jemaah umroh tersebut merupakan penerbangan perdana jemaah umroh dari Sianok Travel langsung ke Madinah Tahun 1440 Hijriah.

Setiap hari Kamis, Sianok Travel akan memberangkatkan jamaah umroh ke Madinah menggunakan Lion Air 737 Max 8 atau Air Bus, jika melihat begitu tingginya minat jemaah yang mau berangkat umroh.

“Pihak Garuda juga sudah sudah menghubungi dan akan bergabung pada bulan Januari dalam memberangkatkan jamaah umroh tersebut,” ungkap Nasrul Abit.

Nasrul Abit menyatakan dengan adanya Lion Air dan Garuda via Sumatera Barat ini,  masyarakat tidak ada lagi ada yang terlantar dan kesulitan karena jika surat-surat tidak lengkap maka mereka tidak akan di berangkatkan.

“Keinginan umrah bagi masyarakat Sumatera Barat, sangat tinggi, ini menandakan kehidupan masyarakat Sumatera Barat semakin baik dan sejahtera,” kata Nasrul Abit.

Nasrul Abit berharap, mudah-mudah kemudahan yang didapat dalam kegiatan umrah dari Sianok Travel, dapat berjalan sesuai aturan dan memberi rasa senang masyarakat di Sumatera Barat. (Syafri)

LEAVE A REPLY