Diharapkan Amanah, Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Hukum, Politik Dan Pemerintahan Dilantik

392

Suasana pelantikan Staf Ahli Gubernur Sumatera Barat Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Nasridal Patria

PADANG, TOP SUMBAR — Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nasridal Patria bertempat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Jumat siang (9/3).

Sebelumnya, Nasridal Patria menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat dan kini ia dipercaya menjabat Staf Ahli Gubernur Sumatera Barat Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan, pejabat baru yang dilantik agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), mengikuti aturan dan program, serta berkinerja yang baik.

“Insya Allah, kalau semua dikerjakan sesuai dengan aturan, maka akan sukses menjalankan jabatan tersebut,” ucap Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, pergantian pejabat hanya dilakukan terhadap dua hal, yaitu karena kinerja atau pensiun. Kinerja dinilai dari laporan audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), inspektorat dan target kinerja.

Irwan Prayitno mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, dan amanah terhadap jabatannya.

“Jabatan adalah amanah dengan berbagai tanggungjawab yang menyertainya. Namun jabatan kalau dijalankan dengan baik, maka jabatan adalah ladang amal untuk kita ke sorga. Jabatan juga bisa jadi neraka, jika menjalankannya tanpa agama,” tandasnya. (Syafri)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY