Nasrul Abit berikan Dukungan Pada Masyarakatnya Dalam LIDA 2018, Indosiar

900

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, bersama pejabat daerah Sumbar saat Pentas Nominator Provinsi Sumatera Barat di LIDA Indonesia 2018, Indosiar

JAKARTA, TOP SUMBAR — Dukungan sepenuhnya kepada Arif, anak yatim asal Padang Pariaman peserta Liga Dangdut (LIDA) Indonesia Indosiar, yang memiliki suara dan tekad yang kuat dalam perjuangan, mengetarkan hati pemirsa Indosiar.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, setelah ditetapkanya Arif sebagai pemenang nominator Provinsi Sumatera Barat yang bersaing dengan Angga asal Pasaman dan Thia asal Payakumbuh, Jum’at dini hari (19/1/2018).

“Walaupun ada kekurangan diri secara fisik akan tapi dengan motto motivasi hidupnya (orang bisa, kita mesti juga bisa) itu, sesuatu inspirasi bagi anak-anak muda generasi Minang untuk bangkit menjadi yang terbaik,” kata Nasrul Abit.

Disampaikan Nasrul Abit, kita amat terharu akan keindahan suara emasnya dalam lagu dangdut, dan juga perjuangan hidup Arif dan ibunya yang gigih dan tabah dalam menjalani kehidupan.

“Sebagai masyarakat Minang, mari kita berikan dukungan atas keberhasilannya lolos sebagai wakil Sumatera Barat dalam Liga Dangdut Indonesia 2018, untuk melaju mengharumkan nama baik Sumatera Barat di pentas nasional,” papar Nasrul Abit.

“Kita juga amat senang anak-anak Minang berlaga di pentas LIDA Indosiar. Semua bagus, mudah-mudah ini tetap menjadi motivasi bagi yang belum beruntung. Sayangnya panitia tidak mengambil semua konsestan asal Sumatera Barat yang bagus-bagus ini,” ujarnya dengan nada sedih.

Nasrul Abit juga menyampaikan,  tayangan acara LIDA indosiar juga mempromosikan pariwisata Sumatera Barat, terutama wisata kuliner dan kelezatan makanannya. Seperti rendang, sate, dendeng balado,  gulai kepala ikan, gulai jariang, kerupuk sanjai, goreng ikan bilih. Ini memang luar biasa, dan para kru serta juri LIDA Indonesia 2018, memakan kuliner Minang dengan lahap.

“Mudah-mudahan promosi seperti ini, akan memberikan dampak besar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat,” harap Nasrul Abit terharu bangga.

Hadir juga dalam acara tersebut,  Bupati Padang Pariaman Ali Mukni dan Istri, Ketua BKOW Ny. Wati Nasrul Abit,  Ny. Vita Gamawan Fauzi, Kadis Pariwisata Sumatera Barat Oni Yulian,  penyanyi Eli Kasim dan kawan-kawan, serta masyarakat Sumatera Barat yang ingin menyaksikan wakil dari Sumatera Barat yang tampil di LIDA Indonesia 2018. (Syafri)

loading...