Toko Besi Hidayah Padang Panjang Bagikan Paket Sembako untuk Korban Terdampak Banjir Bandang

TOPSUMBAR –  PT. Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang bagikan paket sembako untuk korban terdampak banjir bandang.

Owner PT. Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang, Haji Ali Usman Syuib, SE, mengatakan pembagian paket sembako bagi korban terdampak banjir bandang merupakan empati dan wujud rasa syukur dirinya dan keluarga besar perusahaannya.

“Sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, hari ini perusahaan kami membagikan 100 Paket sembako untuk dibagikan di seputar wilayah Padang Panjang, yaitu Lubuk Maa Kuciang, Sangkua, Lembah Anai, Paninjauan, Pandai Sikek, dan Aie Angek,” ujar Haji Ali Usman Syuib saat menyerahkan bantuan paket sembako di halaman toko miliknya, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Paket-paket sembako tersebut berisikan Telor, Indomie Kari, Minyak Goreng, Gula, Teh, Sarden Mil, dan Beras @5kg diterima oleh Ketua Umum Muhammadiyah Disaster Management Centre, Abril, S. Sos.I untuk kemudian bersama timnya membagikan kepada korban terdampak banjir bandang.

Haji Ali Usman Syuib menyebutkan, dirinya dan keluarga besar Toko Besi Hidayah ikut berduka atas musibah banjir bandang yang melanda Padang Panjang, Agam, dan Tanah Datar beberapa waktu lalu.

“Kami keluarga besar Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang ikut berduka atas musibah banjir bandang yang melanda Padang Panjang, Agam, dan Tanah Datar,” ujar Haji Ali Usman Syuib yang juga merupakan owner PT. Hidayah Syari’ah Hotel, Kota Padang Panjang itu.

“Semoga keluarga yang ditimpa musibah diberikan kekuatan, keimanan, dan diberikan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bersabar karena ini adalah sunnatullah,” sambungnya melanjutkan.

Selain itu, ia menyebutkan dirinya sangat bersyukur karena bangunannya seperti Masjid Hidayatullah di Lembah Anai dan bangunannya yang lainnya diselamatkan Allah SWT.

“Kami sangat bersyukur bangunan kami Masjid Hidayatullah di Lembah Anai dan bangunan kami yang lainnya Allah SWT selamatkan dan lindungi. Bahkan para jamaah masjid yang pada malam musibah itu ikut tidur dengan nyaman di masjid Hidayatullah sampai pagi. Alhamdulillah semuanya ini karunia Allah SWT dan kami sangat bersyukur,” tutupnya.

(AL)

Pos terkait