Jangan Lewatkan Kesempatan Berlibur di Pandan View Mandeh: Raja Ampat-nya Sumatera Barat!

Jangan Lewatkan Kesempatan Berlibur di Pandan View Mandeh: Raja Ampat-nya Sumatera Barat! (Foto: Dok.Istimewa)
Jangan Lewatkan Kesempatan Berlibur di Pandan View Mandeh: Raja Ampat-nya Sumatera Barat! (Foto: Dok.Istimewa)

Selain menikmati keindahan alamnya, Anda juga dapat menjelajahi kehidupan bawah laut yang menakjubkan di sekitar Pandan View Mandeh.
Terumbu karang yang indah dan beragam spesies ikan tropis akan memukau para penggemar diving dan snorkeling.

Jika beruntung, Anda bahkan bisa bertemu dengan penyu yang sedang berkeliaran di perairan sekitar.

Jangan lewatkan juga untuk menjelajahi area sekitar Pandan View Mandeh yang kaya akan keindahan alamnya. Anda dapat melakukan trekking di sekitar hutan-hutan yang rimbun, atau mengunjungi desa-desa tradisional yang masih mempertahankan budaya Minangkabau yang kaya akan sejarah.

Bacaan Lainnya

Lokasi dan Rute Pandan View Mandeh

Pandan View Mandeh berada di Jl. Mandeh, Ampang Pulai, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Sedangkan rute yang bisa pengunjung tempuh untuk bisa sampai ke sini adalah:

1. Dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Padang Pariaman, pengunjung dapat naik taksi atau kendaraan sewaan menuju Padang.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Pandan View Mandeh dengan jarak sekitar 120 km atau sekitar 3 jam perjalanan.

2. Dari loket travel di kota Padang, pengunjung bisa naik jurusan Painan, Tapan, atau Bengkulu, dn turun di Simpang Ampang Pulai.

Dari sana, pengunjung dapat naik ojek atau kendaraan sewaan menuju Pandan View Mandeh dengan jarak sekitar 15 km atau sekitar 30 menit perjalanan.

Seperti namanya, Pandan View Mandeh dikenal karena hamparan hijau pohon pandan yang menyajikan panorama alam yang menakjubkan.

Fasilitas yang tersedia di Pandan View Mandeh

Pandan View Mandeh bukan hanya memanjakan mata dengan keindahan alamnya yang memikat, tetapi juga memanjakan perut dengan berbagai warung makan yang menyajikan makanan khas daerah.

Pengunjung dimudahkan dengan area parkir yang luas dan berbagai fasilitas pendukung lainnya, yang dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan memuaskan. Tak heran, dengan segala keindahan alam dan fasilitasnya, Pandan View Mandeh menjadi destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat.

Jadikanlah liburan Anda berkesan dengan mengunjungi keindahan alam yang memukau ini.

Mari nikmati keindahan alam Indonesia dan biarkan Pandan View Mandeh menjadi tempat istirahat Anda dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Yuk, rencanakan liburan Anda sekarang dan jadikan Pandan View Mandeh sebagai destinasi utama petualangan Anda selanjutnya!

Jelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya Sumatera Barat melalui artikel-artikel menarik di TopSumbar.co.id. Ayo baca sekarang!

(MH)

Pos terkait