Dinas Kominfo PS Inhil Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan

Dinas Kominfo PS Inhil Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan

TOPSUMBAR – Diskominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (PS Inhil) menggelar acara berbuka puasa bersama dan berbagi takjil bagi fakir miskin dan yatim piatu di Kota Tembilahan.

Kegiatan di mulai dengan pembagian takjil kepada penghuni Pondok Panti Bhakti Lansia, di lanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Tak hanya itu, tim berbagi takjil dari Kominfo juga menyasar para tukang becak dan pengendara yang melintas di sekitar Kota Tembilahan, dengan total takjil mencapai 300 paket.

Bacaan Lainnya

Acara berbuka puasa bersama dan silaturahmi berlangsung pada hari Rabu, 27 Maret 2024 di salah satu pondok kafe di Kota Tembilahan.

Turut di hadiri oleh penceramah Ustadz Rahmatullah Hamzah Al-Hafidz, Imam Besar Masjid Agung Al-Huda Tembilahan.

“Alhamdulillah, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dinas Kominfo PS Inhil dapat melaksanakan berbuka puasa bersama sambil berbagi keberkahan kepada sesama,” ujar Kadis Kominfo PS Inhil, Trio Beni Putra.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya, sehingga mendapat rahmat dari Sang Pencipta,” pungkasnya.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait