Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Pastikan Kemitraan Media Terealisasi pada Tahun 2024

Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Pastikan Kemitraan Media Terealisasi pada Tahun 2024

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman, melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Inhil (Diskominfops), DR. Trio Beni Putra, memberikan penjelasan terkait kemitraan media di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil yang di pastikan akan terealisasi.

Kepala Diskominfops Inhil menyampaikan arahan dari Pj Bupati Inhil dalam acara kopi santai yang diadakan minggu lalu, Jumat 8 Maret 2024 di salah satu Cafe di Jalan Subrantas.

Ia menegaskan bahwa Pemkab Inhil akan memastikan pelaksanaan kegiatan publikasi dengan media massa pada tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Bapak Pj Bupati akan melaksanakan kerja sama tersebut, hanya saja teknisnya perlu di perhatikan oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal ini agar tidak ada masalah di masa mendatang. Pemkab Inhil akan terus berkolaborasi dan menjalin hubungan yang baik dengan para jurnalis di Inhil. Karena banyak program Pemda yang perlu disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat melalui media,” ujarnya.

“Kami, Diskominfo Inhil akan melaksanakan kegiatan publikasi di tahun 2024 ini, sesuai dengan tugas dan fungsi kami berdasarkan pada peraturan yang berlaku. Kami akan memastikan kegiatan tersebut berjalan tertib, aman, dan mencapai tujuan yang di harapkan. Sehingga otimalisasi penyebaran informasi pembangunan di Kabupaten Inhil dapat terpenuhi,” tambahnya.

“Diskominfo Inhil telah melakukan upaya percepatan dalam kemitraan. Sejak Januari hingga awal Maret, kami telah melakukan verifikasi terhadap 180 proposal perusahaan yang mengajukan kerjasama. Bagi perusahaan media yang kelengkapan administrasinya sudah lengkap, mereka dapat segera melakukan penandatanganan kontrak,” ungkapnya.

Ia berharap perusahaan media yang bekerja sama dapat menjaga pemberitaan yang positif dan membangun, serta menjaga kondusifitas di masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kontrak kerjasama, pemberitaan harus terjaga dengan baik. Melalui rekan-rekan jurnalisnya, kami berharap terus bersinergi dalam menyajikan pemberitaan yang berkualitas dan positif,” pungkasnya.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait