Berwisata di Padang Pariaman, Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Baburai dan Pemandian Lubuak Jambu

Berwisata di Padang Pariaman, Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Baburai dan Pemandian Lubuak Jambu. (Foto : Dok. Istimewa)
Berwisata di Padang Pariaman, Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Baburai dan Pemandian Lubuak Jambu. (Foto : Dok. Istimewa)

Namun, keindahan alam tidak hanya bisa ditemukan di air terjun Baburai. Pemandian Sungai Lubuak Jambu, yang berada di Nagari Sikucur Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, juga menyuguhkan pesona alam yang memesona.

Di sini, selain dapat menikmati segarnya air sungai yang alami, pengunjung juga dapat berjalan-jalan di atas jembatan gantung baja yang menambah kesan petualangan.

Tidak hanya untuk berenang dan menikmati alam, pemandian Lubuak Jambu juga menjadi tempat berkumpulnya warga setempat.

Bacaan Lainnya

Banyak yang datang hanya untuk sekadar bersantai dan menikmati kehangatan matahari sambil berinteraksi dengan alam sekitar.

Sebagai langkah pencegahan, pengelola dan masyarakat setempat telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), Topers dapat menikmati wisata alam dengan aman tanpa meninggalkan kewaspadaan akan pandemi yang masih berlangsung.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang tiada duanya, Padang Pariaman juga menjadi saksi sejarah dan budaya yang kaya.

Jelajahi lebih banyak lagi tentang destinasi wisata menarik lainnya di daerah ini dan temukan pesona yang tak terlupakan.

Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keamanan, dan kelestarian alam agar dapat dinikmati oleh generasi mendatang.

Selamat menikmati keindahan alam Padang Pariaman, destinasi wisata yang takkan pernah kehabisan pesona!

(Fiyu)

Pos terkait