Membangun SDM Unggul, Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Kader KB di Kabupaten Solok

Membangun SDM Unggul, Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Kader KB di Kabupaten Solok

TOPSUMBAR – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, memimpin Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Kader KB/Lini Lapangan di Sporthall GOR Batubatupang Koto Baru, Sabtu 10 Februari 2024.

Hadir juga Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat Kubung, serta 1190 Kader KB dan 40 Penyuluh KB.

Kepala DPPKBP3A, Maryeti Marwazi, menekankan peran penting Kader KB dalam mengendalikan pertumbuhan penduduk demi menciptakan SDM berkualitas.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Solok telah meraih berbagai prestasi, termasuk dinobatkannya Bupati & Ketua TP-PKK sebagai ORANG TUA HEBAT Tingkat Nasional dan peringkat dalam ECCNE Awards.

Bupati Solok mengapresiasi Kader KB yang berhasil menekan angka stunting di bawah 20% dan menjanjikan dukungan lebih lanjut untuk kesejahteraan mereka.

Insentif bagi Kader KB akan disama ratakan menjadi 150 ribu rupiah dan pemerintah akan menyediakan seragam untuk mendukung tugas mereka.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait