Kolaborasi Pembangunan, DPRD Solok Selatan Gandeng DPRD Sumbar

TOPSUMBAR – Suasana hangat memenuhi ruang rapat khusus I kantor DPRD Sumatera Barat saat Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, SH, MM, menerima kunjungan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergi dan menjalin kerja sama erat dalam penyusunan Peraturan Daerah (PERDA) serta memori jabatan.

Dengan tujuan mengokohkan landasan pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di wilayah Sumbar.

Bacaan Lainnya

Sekwan Raflis menyambut tamu dengan penuh keramahan dan hangat.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam penyusunan kebijakan melalui PERDA yang berkualitas.

“Langkah ini diharapkan dapat menghasilkan regulasi yang tepat sasaran dan mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh,” ujar Raflis.

Pembahasan mengenai memori jabatan juga menjadi fokus utama. Raflis menekankan pentingnya memori jabatan sebagai instrumen untuk menjaga kesinambungan dan konsistensi dalam proses kepemimpinan di DPRD, menciptakan stabilitas, dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Kunjungan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan diharapkan menjadi awal yang baik bagi terciptanya hubungan yang harmonis antarlembaga legislatif di Sumatera Barat.

“Kerja sama yang terjalin diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Sumbar,” tambah Raflis.

Pertemuan ini mencerminkan semangat gotong royong dan sinergi yang kuat dalam upaya membangun daerah, serta menjadi contoh bagi lembaga legislatif lainnya untuk menjalin kerja sama yang produktif demi kepentingan bersama.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, SH, MM, dan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan meneguhkan komitmen mereka untuk terus bekerja sama demi kemajuan Sumatera Barat yang lebih baik.

(HT)

Pos terkait