Kabupaten Solok Inisiasi Program BPJS Ketenagakerjaan untuk Satlinmas Pemilu 2024

Kabupaten Solok Inisiasi Program BPJS Ketenagakerjaan untuk Satlinmas Pemilu 2024

TOPSUMBAR – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024 di Gedung Solok Nan Indah pada Senin, 5 Februari 2024.

Dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, serta Ketua KPU Kabupaten Solok.

Bupati Solok menekankan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah, lembaga penyelenggara pemilu, dan elemen masyarakat di Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Tujuan utamanya adalah memastikan Pemilu Serentak pada 14 Februari berjalan damai, tenang, dan tanpa hambatan.

Bupati menegaskan untuk menjalankan Pemilu sesuai asas LUBER (Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia) dan JURDIL (Jujur dan Adil).

Ia mengingatkan seluruh pihak untuk menjaga netralitas sesuai arahan Pemerintah Pusat, termasuk TNI, Polri, dan Aparatur Negara.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kondisi Pemilu di Kabupaten Solok berjalan tenang dan damai.

Pada kesempatan itu, Kabupaten Solok mengumumkan program BPJS Ketenagakerjaan dengan anggaran Rp 17.062.524.423,00 untuk 2.720 Satlinmas.

Dengan langkah ini, Kabupaten Solok menjadi yang pertama di Sumatera Barat memberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk Satlinmas pada Pemilu 2024.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait