Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Lepas Kontingen Karate untuk Kejurnas Bergengsi di Riau

TOPSUMBAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Suwirpen Suib, Memberikan Dukungan Penuh untuk Kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat pada Kejurnas.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Suwirpen Suib, dengan semangat tinggi, turut serta dalam acara pelepasan kontingen Karate Shokaido Sumatera Barat.

Mereka berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau, Rabu 24/1/2024) lalu.

Bacaan Lainnya

Suwirpen Suib menyampaikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang bergengsi tersebut.

Dalam sambutannya, Suwirpen Suib mengungkapkan optimisme dan kepercayaannya terhadap kontingen karate Shokaido Sumatera Barat sebagai duta yang akan membawa nama baik daerah ini di kancah nasional.

“Saya dengan hati penuh optimisme melepas kontingen karate Shokaido Sumatera Barat. Mereka adalah duta yang akan membawa nama baik Sumatera Barat di kancah nasional,” ujar Suwirpen Suib.

Wakil Ketua DPRD ini juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan dalam menghadapi setiap pertandingan. Suwirpen Suib berharap para atlet memberikan yang terbaik serta menjaga sportivitas dalam bertanding.

Kontingen karate Shokaido Sumatera Barat akan bersaing dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau dalam beberapa hari ke depan.

Pelepasan kontingen ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan dukungan penuh pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat terhadap pengembangan olahraga.

Serta upaya untuk mencetak atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Semangat dan doa turut mengiringi langkah para atlet Sumatera Barat saat mereka bersiap untuk menapaki tantangan di kancah bergengsi Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Ketum Shokaido Riau.

“Semoga para atlet dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan jangan lupa tetap optimis serta junjung tinggi sportivitas,” harap Suwirpen.

(HT)

Pos terkait