Syamsul Bahri Jembatan Aspirasi Masyarakat Pasaman Barat, ini Pembahasan Resesnya di Nagari Pujo Rahayu

TOPSUMBAR – Anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri, memainkan peran sentral dalam kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2024.

Dengan lokasi di Nagari Pujo Rahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat pada Jumat 27 Januari 2024 reses ini bertujuan mendengarkan langsung aspirasi dan masukan masyarakat.

Syamsul Bahri menjadikan fokus utamanya pada isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam dialog dengan warga, keluhan dan aspirasi beragam disampaikan, termasuk isu infrastruktur jalan yang belum memadai dan perlu perbaikan, serta kebutuhan peningkatan akses pendidikan dan kesehatan.

Dalam menyikapi beragam isu tersebut, Syamsul Bahri menegaskan komitmennya sebagai perwakilan rakyat yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujar Symasul Bahri.

Reses tidak hanya menjadi momen mendengarkan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sumbar.

Dalam kegiatan reses tersebut, turut hadir sejumlah tokoh penting, seperti Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, Anggota DPRD Pasaman Barat, Dedi Lesmana, Wali Nagari Pujo Rahayu.

Juga ikut hadir para Kepala Jorong, serta ibu-ibu KWT se Nagari Pujo Rahayu. Semua elemen tersebut bersama-sama menciptakan suasana dialog yang produktif dan saling mendukung untuk kemajuan daerah setempat.

(HT)

Pos terkait