Studi Pemilu 2024, DPRD Sumbar Bagi Wawasan dengan DPRD Tapanuli Selatan

TOPSUMBAR – DPRD Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan DPRD Tapanuli Selatan dalam rangka studi pemilu 2024.

Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan memfokuskan diri pada studi strategi pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024 di ruangan Sekretaris DPRD Sumbar.

Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, SH, MM, menyambut kunjungan tersebut, Kamis 25 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Raflis, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada rombongan DPRD Tapanuli Selatan atas kunjungannya ke DPRD Sumbar.

Dia mengingatkan bahwa tahun ini merupakan tahun politik, di mana seluruh partai politik berupaya maksimal untuk lolos di ambang batas parlemen.

Raflis juga mengingatkan bahwa tahapan Pemilu Legislatif 2024 telah dimulai sejak 1 Agustus 2022, dan akan mencapai puncak pada 14 Februari 2024 dengan pemungutan suara.

Pimpinan rombongan Komisi A DPRD Tapanuli Selatan menekankan pentingnya wawasan dan pemahaman mendalam dalam menghadapi tahapan panjang pemilu legislatif.

Mereka berharap mendapatkan wawasan dan penjelasan terkait penyelenggaraan Pemilu Legislatif Tahun 2024 dan beberapa regulasi yang terkait dengan agenda tersebut dari DPRD Sumbar.

Melalui kunjungan ini, diharapkan DPRD Tapanuli Selatan dapat memperoleh pemahaman yang baik mengenai strategi dan pelaksanaan Pemilu Legislatif 2024 untuk mengoptimalkan partisipasi dan keterlibatan mereka dalam proses demokrasi tersebut.

(HT)

Pos terkait