Sinergi untuk Pertahanan Sumbar, Silaturahmi Hangat Ketua DPRD Sumbar dan Komandan Lantamal II Padang

Silaturahmi Ketua DPRD Sumbar Supardi, SH dan Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Benny Febri, Selasa, 02 Januari 2024. Foto: Dok. Humas DPRD Sumbar.

TOPSUMBAR – Silaturahmi berjalan hangat, Ketua DPRD Sumbar Supardi, SH menyambut kedatangan Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Benny Febri, Selasa, 02 Januari 2024.

Dalam suasana penuh keakraban, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi, SH, dan Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr Opsla, menjalin silaturahmi di Ruang Pimpinan DPRD Provinsi Sumbar.

Kehadiran dua tokoh puncak ini menandai kolaborasi antara pemerintah daerah dan kekuatan pertahanan, menciptakan momentum yang menjanjikan untuk kesejahteraan dan keamanan di Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Supardi, SH, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan TNI dalam menjaga stabilitas daerah.

“Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI demi kemajuan Sumatera Barat,” ungkap Supardi.

Di sisi lain, Laksamana Pertama TNI Benny Febri menyoroti pentingnya kerjasama antara unsur pemerintahan dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” katanya.

Pertemuan ini tidak hanya berfokus pada pembahasan strategis, tetapi juga dilandasi oleh semangat kebersamaan.

Keduanya mengekspresikan harapan agar sinergi ini dapat memberikan manfaat konkret bagi masyarakat Sumatera Barat.

Kebersamaan ini turut diperkuat dengan kegiatan silaturahmi informal, menciptakan suasana akrab di antara para pemimpin daerah dan tokoh militer.

Harapannya, langkah-langkah positif ini akan menciptakan landasan yang kuat untuk memajukan Sumatera Barat ke arah yang lebih baik.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Ketua DPRD Sumbar, Supardi, Sekwan Raflis, Kabag Analisa Kebijakan dan Media, Zardi Syahrir, Kasubag Humas dan Protokoler, Dahrul Idris beserta anggota dari Lantamal II Padang.

(HT)

Pos terkait