Satreskrim Polres Dharmasraya Berjaya, Penghargaan Terbaik 1 untuk Penyelesaian Kasus Tipidter 2023

TOPSUMBAR – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Dharmasraya meraih penghargaan prestisius sebagai yang terbaik dalam menyelesaikan kasus tipidter sepanjang tahun 2023, sebagai bagian dari Anev Fungsi Reskrimsus di sejajaran Polda Sumatera Barat.

Prestasi ini diakui dan diserahkan secara langsung oleh Dirreskrimsus Polda Sumatera Barat, yaitu Kombes Pol Alfian Nurnas, S.H, S.I.K. M.H.

Penghargaan diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Satreskrim Polres Dharmasraya dalam menuntaskan jumlah terbanyak kasus Tindak Pidana Tertentu di wilayah Polda Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Upacara pemberian penghargaan berlangsung dengan megah di Gedung Pertemuan Hoegeng Mapolda Sumatera Barat pada Kamis, 18 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Ditreskrimsus, personel Ditreskrimsus, para Kasat Reserse, Kanit Tipidter, dan Kanit Tipidkor dari berbagai bagian Polda Sumatera Barat.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, melalui Kasat Reskrim Iptu Heri Yuliardi. S.Tr.K., M.H, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Satker Reskrim Polres Dharmasraya atas prestasi luar biasa dalam menyelesaikan kasus tipidter, yang mengantarkan mereka meraih predikat terbaik 1 dalam Anev Fungsi Reskrimsus tahun 2023.

Prestasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan kepuasan kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap agar Sat Reskrim Polres Dharmasraya terus memaksimalkan tugasnya dalam membantu masyarakat mengungkap dan menyelesaikan berbagai perkara atau tindak pidana lainnya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Pos terkait