Prioritaskan Kebutuhan Rakyat di Bidang Infrastruktur dan Pertanian, Poin Reses Syamsul Bahri

TOPSUMBAR – Syamsul Bahri Anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Reses di Nagari Maha Karya, Pasaman Barat, Jumat 27 Januari 2024.

Reses kali ini adalah untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Dalam pertemuan dengan warga, Syamsul Bahri fokuskan perhatian pada isu-isu utama yang menjadi concern masyarakat di daerahnya.

Bacaan Lainnya

Warga Nagari Maha Karya menyampaikan beragam keluhan dan aspirasi, dengan mayoritas usulan terkait pembangunan infrastruktur, pertanian bibit jagung, dan alat sadap atau Alsintan.

Salah satu isu yang diangkat adalah kondisi infrastruktur jalan yang masih belum memadai di beberapa wilayah, serta perlunya perbaikan akses pendidikan dan kesehatan.

Syamsul Bahri menegaskan komitmen sebagai perwakilan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujar Syamsul Bahri.

Kegiatan reses ini juga dianggap sebagai momentum bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD.

Serta memperkuat kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, Anggota DPRD Pasaman Barat Dedi Lesmana, Wali Nagari Pujo Rahayu, Para Kepala Jorong, dan sejumlah tokoh masyarakat serta ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) se Nagari Pujo Rahayu.

(HT)

Pos terkait