Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbar Gelar Proses Pembuatan KTP Digital, Menuju Transformasi Digital

TOPSUMBAR – Pada hari Senin, 8 Januari 2024, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat turut serta dalam kegiatan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Digital di Ruang Khusus I, Gedung DPRD Sumbar.

Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Supardi, secara resmi memulai proses tersebut, diikuti oleh Wakil Ketua Irsyad Safar dan anggota DPRD Sumbar lainnya.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, anggota DPRD Sumbar berkolaborasi dengan staf pegawai di sekretariat dewan untuk melaksanakan pembuatan KTP Digital.

Bacaan Lainnya

Supardi, dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Transformasi ke KTP Digital adalah keharusan sesuai dengan arahan pemerintah,” ujar Supardi dengan penuh keyakinan.

Supardi juga memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) atas pelaksanaan program ini.

Ia optimis bahwa kegiatan ini akan melebihi target yang telah ditetapkan. Ketua DPRD Sumbar mengakui langkah Disdukcapil Padang yang secara strategis menyasar kantor pemerintahan, termasuk Sekretariat DPRD Sumbar, dan tempat umum. Ia berharap agar pada hari itu, pencapaian bisa mencapai 100 persen.

Selain itu, Supardi menyatakan penghargaannya terhadap upaya Disdukcapil Padang dalam mendukung program KTP Digital ini

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait