Lawan Kesulitan Ekonomi, Bupati Solok Bagikan 550 Paket Sembako di Nagari Surian

Lawan Kesulitan Ekonomi, Bupati Solok Bagikan 550 Paket Sembako di Nagari Surian.

TOPSUMBAR – Sabtu, 27 Januari 2024 Bupati Solok aktif mendukung masyarakat dengan membagikan 550 paket sembako di Nagari Surian.

Acara berlangsung di Kantor Walinagari Surian, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, dan M. Mar, turut menghadiri acara tersebut serta Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi.

Bacaan Lainnya

Asisten I, Kepala OPD, Camat Pantai Cermin, Forkopimcam, Walinagari Surian, serta masyarakat setempat turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Solok mengawali sambutannya, ia menyampaikan bahwa Pemerintah setempat telah mengalokasikan dana untuk masyarakat Kabupaten Solok.

Ia mengatakan tahun ini Pemkab Solok telah mengalokasikan dana untuk 10.000 paket sembako dalam mendukung perekonomian masyarakat.

Langkah tersebut diambil untuk membantu masyarakat Kabupaten Solok yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

“Diharapkan distribusi sembako ini dapat memberikan sedikit bantuan dan meringankan beban bagi warga yang membutuhkan.” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya rasa solidaritas dan gotong royong di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan ini tidak hanya sekedar bantuan materi saja, tapi menandakan kepedulian serta dukungan pemerintah kepada warganya.” ungkapnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta diterima oleh yang berhak mendapatkannya.” tambahnya.

Bupati Solok juga menginstruksikan Walinagari untuk mendata warga yang membutuhkan bantuan sembako, tetapi belum mendapatkannya.

“Ini adalah komitmen pemerintah kepada warganya, semoga ini akan menjadi bantuan berkelanjutan untuk membantu warga yang membutuhkan.” pungkasnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait