Konsultasi Strategis, Komisi I DPRD Solok Selatan Perkuat Hubungan dengan DPRD Sumbar

TOPSUMBAR – Komisi I DPRD Solok Selatan melaksanakan kunjungan ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk melakukan konsultasi terkait pelaksanaan tugas komisi.

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris DPRD Sumbar, yang diwakili oleh Kasubag Persidangan dan Perundang-undangan, Elvi Yanus.

Ketua Komisi I DPRD Solok Selatan, Mukhlis, menyampaikan pentingnya konsultasi menjelang berakhirnya periode anggota legislatif 2019-2024. Tujuannya adalah untuk mencegah tumpang tindih tugas dan wewenang antara anggota dewan terpilih dan incumben.

Bacaan Lainnya

“Konsultasi ini sangat perlu agar tidak terjadi tumpang tindih tugas dan wewenang anggota dewan terpilih dengan anggota dewan incumben,” ujar Mukhlis.

Mukhlis juga mengapresiasi sambutan positif yang diberikan oleh DPRD Sumbar dan menyatakan niat untuk menerapkan hasil konsultasi di DPRD Solok Selatan.

“Terima kasih atas sambutan oleh DPRD Sumbar, apa yang kami dapatkan hari ini akan kami terapkan di DPRD Solok Selatan,” kata Mukhlis.

Sementara itu, Kasubag Persidangan dan Perundang-undangan, Elvi Yanus, menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi I DPRD Solok Selatan ke DPRD Sumbar.

Ia berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar sesama anggota dewan.

“Terima kasih atas kunjungan teman dari DPRD Solok Selatan, semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kinerja untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

(HT)

Pos terkait