Keterlibatan Menpan-RB dalam Rapat Paripurna, Puncak Perayaan HUT Dharmasraya

TOPSUMBAR – Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya pada tanggal 7 Januari 2024, Menteri Pemberdaya Aparatur Negara, Reformasi, dan Birokrasi (Menpan-RB) turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

Kehadiran Menpan-RB disambut hangat oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi, bersama Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Sebagai tuan rumah perayaan HUT ke-20, DPRD Kabupaten Dharmasraya menyambut tamu undangan dengan penuh keramahan.

Bacaan Lainnya

Dalam momentum bersejarah HUT Dharmasraya ini, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, didampingi Wakil Ketua, Ir. H. Adi Gumawan, MM, dan Ade Sudarman, S.Pd, bersama Anggota DPRD lainnya, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memeriahkan acara ini.

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya, mengakui prestasi luar biasa Kabupaten Dharmasraya sebagai kabupaten yang relatif muda namun telah meraih berbagai macam penghargaan.

Anas juga memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk kerjasama yang baik antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan Pemkab Dharmasraya. Kerjasama ini terjalin tanpa adanya perselisihan dan pertengkaran di antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” tutur Anas.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Dharmasraya di masa mendatang.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dapat terus mempertahankan kekompakan, menjaga persatuan, dan terus maju untuk menciptakan Dharmasraya yang lebih unggul di berbagai sektor kehidupan,” ungkap Pariyanto, S.H.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait