Kehadiran Ketua DPRD Sumbar di Sertijab Lantamal II Padang, Mendukung Keberlanjutan Kerjasama

TOPSUMBAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi, menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, dan berlangsung di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang pada Senin 8 Januari 2024.

Sebelum menjabat sebagai Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Laksamana Pertama TNI Benny Febri mendapatkan amanah baru sebagai Pati Sahli Bidang Iptek Sahli Kasal.

Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Laksamana Pertama TNI Benny Febri. Selama menjabat sebagai Danlantamal II Padang, Benny Febri terus bersinergi dan mendukung program kegiatan Pemerintah Provinsi Sumbar.

“Telah banyak kerjasama yang telah kita lakukan dengan Lantamal II Padang, seperti menjaga kondusifitas dan keamanan di Sumbar, bersinergi menjaga kebersihan Sungai Batang Arau, serta menyukseskan program-program strategis lainnya. Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Benny Febri, semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Supardi.

Supardi juga menyambut Laksamana Pertama TNI Syufenri di Sumbar dan berharap mendapatkan dukungan dari Lantamal II Padang untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami siap bersinergi dengan Lantamal II Padang untuk melaksanakan berbagai program yang akan dilaksanakan. Mari kita berkolaborasi dan membangun Sumbar menjadi lebih baik lagi,” pungkas Supardi.

Upacara Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Dandim 0312 Padang Letkol Kav Yudha Setiawan, dan undangan lainnya.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait