Gelar Reses Malam, Warga Sampaikan Usulan secara Tertulis pada Afrizal

TOPSUMBAR – Anggota DPRD Sumbar, Afrizal menggelar reses di beberapa titik di Kota Padang.

Tidak hanya menggelar reses pada siang hari, Afrizal juga menggelar reses pada malam hari untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Pada Jumat malam, 26 Januari 2024, Afrizal menggelar reses dan berinteraksi dengan warga Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pada Senin lalu, Afrizal juga bertemu warga pada malam hari di Komplek Griya Rahaka Asri, Kelurahan Binuang Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh.

Dalam pertemuan tersebut, Afrizal menjelaskan beberapa hal terkait fungsi dan kegiatan legislator dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Salah satunya adalah untuk mendukung realisasi pokir anggota dewan.

Selama dialog, beberapa warga menyampaikan usulan dukungan seperti perbaikan pengecoran jalan di komplek dan bantuan alat untuk meningkatkan usaha ekonomi rakyat.

Afrizal juga membagikan informasi terkait program-program yang sudah dijalankan di beberapa tempat, seperti pelatihan menjahit, pelatihan mekanik motor, dan pelatihan service handphone.

Ia menyarankan agar usulan dan permintaan warga dapat disampaikan secara tertulis.

Menyinggung tahun 2024 sebagai tahun politik dengan adanya Pilpres dan Pileg, Afrizal mengimbau masyarakat agar menjaga suasana kondusif.

“Jangan sampai terjadi perpecahan karena perbedaan pilihan,” tandasnya.

(HT)

Pos terkait