Simulasi Cicilan Pinjaman Online Flexy Cash Aplikasi Pinjol Jenius BTPN, Bunga 90% Lebih Rendah dari Fintech

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

Ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar agar berhasil mendapatkan pinjaman Flexy Cash hingga mendarat pada saldo akun Jenius milikmu.

Langkah-langkah Pengajuan Pinjaman Online Melalui Aplikasi Pinjol Jenius

Jenius adalah bagian dari Bank BTPN yang memiliki produk pinjaman Flexy Cash yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Bunga yang ringan dan tenor cicilan hingga 60 bulan, menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi Jenius ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum para pengguna mencoba mengajukan pinjaman melalui aplikasi Jenius, ada beberapa syarat yang harus terpenuhi agar berhasil mendapatkan limit.

  • Pertama, pengguna sudah memiliki akun Jenius terlebih dahulu, atau download di Playstore dan lakukan pendaftaran akun Jenius
  • Selanjutnya, untuk mengajukan pinjaman pengguna haruslah seorang Warga Negara Indonesia atau WNI dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Syarat ketiga, pengguna harus berada di area layanan Jenius, seperti kota Jakarta dan Yogyakarta.
  • Selain syarat di atas, pengguna harus lulus SLIK OJK, dan tidak memiliki riwayat gagal bayar atau yang biasa disebut dengan Galbay.

Jika kamu tidak mengetahui area layanan Jenius, kamu bisa mencari tahu melalui situs web resminya. Pengguna bisa mencari area layanan Jenius pada kolom yang telah tersedia.

Jika semua syarat di atas telah terpenuhi, pengguna sudah bisa mencoba mencoba mengajukan pinjaman di aplikasi Jenius.

Silahkan masuk ke aplikasi Jenius dan pilih tab Wealth pada menu awal. Pilih Credit yang berada pada bagian atas dalam menu Wealth. Lakukan Gulir ke bawah dan pilih Flexy Cash setelah menu Paylater.

Pada bagian menu Flexy Cash pengguna bisa mengetikan Jumlah pinjaman dan lama cicilan sesuai kebutuhan dan kemampuan. Jangan lupa tanggal pembayaran lebih baik setelah hari gajian.

Demikianlah informasi mengenai simulasi cicilan pinjaman online Flexy Cash yang merupakan aplikasi Pinjol Jenius BTPN. Semoga bermanfaat. (RC5)

Pos terkait