Simulasi Cicilan Pinjaman Online Flexy Cash Aplikasi Pinjol Jenius BTPN, Bunga 90% Lebih Rendah dari Fintech

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

TopSumbar – Pinjaman Online yang akan kita bahas kali ini, adalah aplikasi pinjol yang memberikan limit besar dan tenor cukup lama.

Jenius menjadi salah satu aplikasi pinjol yang memberikan pinjaman besar hingga 200 Juta dan tenor hingga 60 bulan untuk para penggunanya.

Informasi kali ini bersumber dari salah satu channel Youtube yang telah memiliki 88 ribu lebih Subscriber, yakni Andre Tuwan.

Bacaan Lainnya

Dalam Channel ini, banyak memberikan informasi tentang pinjaman online legal yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Video yang yang diupload oleh channel Youtube Andre Tuwan pada tanggal 29 September 2023, menjelaskan tentang pinjaman Jenius dan simulasi cicilan.

Dia menjelaskan bahwa Pinjol Jenius memiliki bunga yang lebih murah danri Fintech. Bunga pinjaman dari Jenius 90 persen lebih murah dari Fintech yang banyak beredar.

Penasaran? Mari simak simulasinya!

Simulasi Pinjaman Online Flexy Cash Jenius BTPN

Pada video channel Youtube Andre Tuwan, dia memberikan contoh simulasi cicilan dan bunga yang harus ditanggung calon peminjam.

Jika melakukan pinjaman  sebesar Rp 3 Juta dengan tenor 1 bulan, maka pengguna akan dikenakan bunga sebesar Rp 42 Ribu saja.

Berikutnya, jika pengguna melakukan pinjaman sebesar Rp 3 Juta dengan tenor 3 bulan, maka pengguna akan dikenakan total bunga sebesar Rp 116.948.

Pengguna hanya dikenakan bunga sebesar 1,2 persen per bulan dalam tempo 3 bulan yang dimana 90 persen lebih kecil dari Fintech yang memberikan bunga rata-rata sebesar 12 persen per bulan.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa pinjaman online melalui aplikasi Jenius memiliki bunga rendah, limit yang besar dan tenor yang lebih panjang.

Lantas, bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol Jenius? Cek Informasinya berikut ini.

Pos terkait