Modal Internet! Pinjaman Online Bank BNI Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Proses yang Cepat

Modal Internet! Pinjaman Online Bank BNI Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Proses yang Cepat
(Modal Internet! Pinjaman Online Bank BNI Mudah Cair Tanpa Jaminan dan Proses yang Cepat/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana caranya bisa mendapatkan pinjaman tunai di Bank BNI secara online dapat menyimak caranya dengan seksama.

PT Bank Negara Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BNI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. Salah satu memberikan fasilitas pinjaman.

Secara umum, saat ini perbankan sekarang memang sudah mulai membuka akses pinjaman secara online kepada nasabahnya. Salah satunya Bank BNI.

Bacaan Lainnya

Pinjaman ini bisa Anda akses dengan menggunakan KTP lewat mobile banking BNI, yaitu BNI Mobile dan lewat situs resminya.

Caranya seperti apa? Anda bisa menekan tombol “Digital Loan” pada aplikasi mobile banking BNI tersebut.

Jenis pinjaman yang terdapat dalam mobile banking BNI diantaranya Flexi, Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga pengajuan Kartu Kredit.

Nah, kali ini Topsumbar.co.id akan memberikan informasi tentang pinjaman online BNI, yaitu BNI Flexi yang bisa Anda manfaatkan.

Dikutip dari bni.co.id, BNI Flexi merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif.

Plafon kredit maksimal hingga Rp 500 juta (tergantung repayment capacity pemohon) dengan tenor maksimal hingga 15 tahun atau 180 bulan dengan suku bunga yang ringan yaitu 0.75% per bulan.

Syarat individu dalam mengajukan pinjaman BNI Flexi meliputi:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimum 21 tahun saat pengajuan (khusus untuk CASN/ASN/TNI/Polri minimal 18 tahun).
  • Berstatus pegawai aktif dengan level minimal staf di luar pegawai dasar.
  • Telah menyalurkan fasilitas pembayaran payroll di BNI.

Pos terkait