Limit Hingga 300 Juta! Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Melalui Aplikasi Permata Mobile X

Sumber: Channel Youtube Dera Hidayat

TopSumbar – Bank Permata memberikan akses pinjaman online (pinjol) tanpa jaminan dengan limit hingga Rp300 Juta yang bisa diakses lewat aplikasi resminya.

Saat ini sudah banyak kemudahan untuk mendapatkan pinjaman secara online sebagai solusi keuangan masyarakat. Hanya dari rumah, pengguna sudah bisa meminjam uang secara online.

Hanya memafaatkan sebuah smartphone, pengguna yang sedang membutuhkan bantuan uang sudah bisa mencoba meminjam uang ke salah satu aplikasi pinjol.

Bacaan Lainnya

Banyak pilihan aplikasi pinjol yang dapat kamu temukan di Playstore ataupun di Appstore. Cukup meenggunakan beberapa data yang dibutuhkan, pengguna sudah bisa mendaftar akun pinjaman online.

Salah satu aplikasi yang memberikan pinjaman tanpa menggunakan jaminan dan pengajuannya bisa langsung melalui handphone tanpa harus repot ke bank, yaitu Permata Mobile X.

Permata Mobile X adalah layanan elektronik perbankan berbasiskan jaringan internet yang disediakan oleh Bank yang dapat digunakan oleh Nasabah Bank Permata untuk mengakses produk perbankan dan melakukan Transaksi.

Melalui aplikasi resmi dari Bank Permata tersebut, nasabah sudah bisa megakses pinjaman secara online.

Aplikasi dari bank Permata bernama Permata Mobile X ini memiliki fitur pinjaman online yang sebagai solusi keuangan bagi nasabahnya.

Bersumber dari salah satu channel Youtube yakni Dera Hidayat dalam videonya yang diupload pada tanggal 11 November 2023 yang membagikan informasi pinjaman online.

Nah, bagaimana cara mengajukan pinjamannya? Yuk mari simak penjelasannya di bawah ini dengan seksama.

Pinjaman Kredit Tanpa Anggunan Permata Mobile X

Pada aplikasi Permata Mobile X, banyak fitur yang bermanfaat untuk para pengguna yang salah satunya bernama Kredit Tanpa Anggunan atau KTA dari Pertama.

Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan langsung melalui aplikasi Permata Mobile X.

Pos terkait