Cara Mengajukan Livin Paylater dari Bank Mandiri, Limit Maksimum Rp10 Juta dan Tenor hingga 12 Bulan

Sumber: Channel Youtube GO VLOG ID

Pengajuan Paylater di Livin Bank Mandiri

Mengajukan Paylater dari aplikasi Livin’ by Mandiri, ada beberapa tahapan yang harus diikuti oleh pengguna. Mari simak penjelasan di bawah ini dengan seksama.

Pertama, pengguna yang akan mengajukan Paylater sudah memiliki akun Livin terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, pengguna bisa memulai untuk mengajukan Paylater.

Selanjutnya, login ke aplikasi Livin’ by Mandiri hingga berhasil masuk ke dalam menu. Setelah berhasil login, silahkan scroll ke bagian bawah dan cari menu Livin Paylater.

Bacaan Lainnya

Jika telah berhasil menemukan Livin Paylater baca terlebih dahulu penawaran-penawaran yang diberikan dan lanjut dengan, klik ‘Ajukan Sekarang’.

Untuk selanjutnya, pengguna untuk membaca syarat dan ketentuan yang diberikan aplikasi. Jika telah selesai, klik ‘Setuju’ untuk melanjutkan proses pengajuan.

Tahap selanjutnya, pengguna akan diminta untuk mengisi data-data penting guna verifkasi, seperti data diri, data penghasilan, data pekerjaan.

Setelah semua data terisi dengan benar, pengguna harus memilih rekening untuk pembayaran. Karena Paylater dari livin menggunakan sistem pembayaran auto debit.

Pada menu berikutnya, pengguna akan diminta untuk mengambil foto selfie. Pilihlah tempat dengan pencahayaan yang baik agar foto yang diambil akan terlihat lebih jelas.

Terakhir, pengguna tinggal memasukan pin aplikasi Livin’ by Mandiri. Jika telah selesai, pengguna akan mendapatkan limit Paylater dan harus menunggu beberapa menit.

Jika pengajuan pengguna diterima, maka nanti akan masuk notif Livin Paylater disetujui. Dengan begitu pengguna sudah bisa menggunakan limit Paylater sesuai dengan kebutuhan. (RC5)

Pos terkait