Belum Banyak yang Tahu! Cara Pinjaman Online Menggunakan Aplikasi DANA Langsung Cair

Sumber: Channel Youtube Dera Hidayat

Pinjaman Online Aplikasi DANA Menggunakan Kartu Kredit

Video yang diupload oleh channel Youtube Dera Hidayat pada tanggal 25 November 2023, memuat informasi tentang cara mendapatkan pinjaman online menggunakan aplikasi DANA.

Ada dua cara untuk mendapatkan pinjaman ini, yakni menggunakan fitur DANA Cicil seperti yang dijelaskan pada halaman pertama, dan menggunakan kartu kredit.

Channel Youtube Dera Hidayat menjelaskan cara mendapatkan pinjaman melalui kartu kredit langsung pencairan ke dompet digital DANA.

Bacaan Lainnya

Pada menu aplikasi DANA, para pengguna tinggal menekan tombol plus yang berada pada menu dompet di kanan bawah E-Wallet.

Selanjutnya tekan menu tambahkan kartu kredit yang terletak pada menu dompet tersebut. Pengguna bisa memasukan nomor kartu yang tertera sesuai petunjuk yang ada pada fitur Bank Card.

Jika telah berhasil menambahkan kartu kredit, pengguna bisa kembali ke menu awal dan tinggal menekan tombol scan QRIS yang berada pada menu awal.

Setelah QRIS terbaca, pengguna bisa megisi banyak pinjaman yang akan dimasukan ke akun DANA sesuai kebutuhan dan tombol lanjut, lalu tekan bayar untuk menyelesaikan.

Setelah berhasil mengisi jumlah pinjaman, pengguna harus memasukan pin akun DANA yang telah kamu daftarkan sebelumnya, dan uang pun masuk ke Saldo E-Wallet.

Demikianlah cara mendapatkan pinjaman menggunakan aplikasi dompet digital DANA langsung cair. Semoga bermanfaat. (RC5)

Pos terkait