Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Limit Mulai Rp2 Juta

Ajukan Pinjaman Online Cuma Lewat Handphone, Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA

TopSumbarĀ – Artikel kali ini akan membagikan informasi tentang aplikasi pinjaman online langsung cair ke DANA untuk pengguna yang mungkin sedang kesulitan keuangan.

Dengan limit mulai dari Rp2 Juta, Aplikasi pinjaman online ini, akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang memiliki E-Wallet DANA, OVO, Gopay dan dompet digital lainnya.

Salah satu aplikasi pinjol Permata Mobile X memiliki fitur KTA atau Kredit Tanpa Anggunan yang bisa digunakan untuk meminjam uang.

Bacaan Lainnya

Agar bisa menggunakan fitur ini, pengguna haruslah sudah memiliki dan mendaftar akun aplikasi Permata Mobile X sesuai petunjuk aturan yang berlaku.

Jika pengguna telah memiliki akun, maka pengguna sudah bisa mencoba mengajukan pinjaman online pada aplikasi dari bank Permata ini.

Untuk pengguna yang belum memiliki aplikasi Permata Mobile X, bisa mengunduhnya melalui Platform Playstore atau Appstore.

Langkah Pengajuan

Sedikit informasi, pada aplikasi Permata Mobile X menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 300.000.000.

Selain limit besar, pengguna juga bisa menikmati cicilan yang panjang hingga 60 bulan (5 tahun) lamanya. Jadi, pengguna bisa mengajukan pinjaman sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Untuk memulai pengajuan pinjaman, pengguna harus memperhatikan dan menyelesaikan langkah-langkah berikut ini.

Pengguna yang belum memiki aplikasi Permata Mobile X, bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Playstore ataupun Appstore. Jika sudah, lakukan login ke akun.

Setelah berhasil login, pengguna bisa langsung masuk ke bagian kategori dan pilih fitur “KTA (Kredit Tanpa Anggunan)”.

Pada menu berikutnya, pengguna tentukan jumlah pinjaman dan lama cicilan sesuai kebutuhan dan kemampuan. Pengguna bisa mengatur pengajuan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp300 juta dengan limit sampai 60 bulan.

Pos terkait