Tanpa Jaminan! Daftar Pinjaman Online Bank untuk Nasabah BNI, BRI, Mandiri, BCA dan BSI di Aplikasi

Daftar Pinjaman Online Bank untuk Nasabah BNI, BRI, Mandiri, BCA, dan BSI
(ilustrasi: Daftar Pinjaman Online Bank untuk Nasabah BNI, BRI, Mandiri, BCA, dan BSI/Topsumbar.co.id)

3. Pinjaman Online Bank Mandiri

Terdapat 2 jenis pinjaman dana tunai dari Bank Mandiri, yaitu pinjaman Power Cash Mandiri dan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

Power Cash adalah pinjaman dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit yang dapat dicairkan ke rekening tabungan yang pelunasannya dapat dicicil dengan tenor maksimal 36 bulan.

Bacaan Lainnya

Limit pinjaman yang dapat diterima oleh Nasabah adalah sampai dengan 50% dari sisa limit Kartu Kredit atau Rp 500.000.000, yang mana nilai paling rendah

Saat ini, pinjaman Power Cash diperuntukkan hanya untuk Nasabah tertentu yang dipilih oleh Bank Mandiri. Jadi cek aplikasi Livin’ kamu untuk memastikan kamu bisa mendapatkan pinjaman ini.

Lalu ada pinjaman online dari Bank Mandiri yaitu Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) yang merupakan kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk membiayai berbagai macam kebutuhan.

Limit kredit pinjaman KSM dari Bank Mandiri sampai dengan Rp 1.5 miliar dengan tenor maksimal 15 tahun.

Pinjaman KSM diperuntukkan bagi WNI dan berdomisili di Indonesia, penghasilan minimum 3 juta, minimal usia 21 tahun dan maksimum sebelum memasuki usia pensiun pada saat kredit lunas.

Pengajuan KSM bisa dilakukan lewat aplikasi Livin’ by Mandiri dan melalui website Mandiri KSM dengan klik bmri.id/KTAMandiri. (DANA Kaget)

4. Pinjaman Individual dari Bank Central Asia (BCA)

Pinjam uang di Bank BCA juga bisa dilakukan secara online lewat m-banking BCA atau BCA Mobile melalui produk Pinjaman Individual/BCA Personal Loan.

Pinjaman ini bisa menjadi solusi bagi kamu nasabah bank BCA yang sedang membutuhkan pinjaman.

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga Rp 100.000.000 yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan customer, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan.

Pinjaman BCA Personal Loan diperuntukkan bagi karyawan, wiraswasta, maupun profesional. Segera cek BCA Mobile milikmu untuk bisa mendapatkan pinjaman ini.

Pos terkait