Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia

Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia
(Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai tabel pinjaman BSI 2023 Non KUR lengkap dengan syarat dan cara pengajuannya.

Tabel pinjaman BSI 2023 Non KUR adalah sebuah panduan dalam menentukan tenor dan jumlah pinjaman bagi nasabah yang tidak bisa mengakses pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Non KUR dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat memanfaatkan produk pinjaman bernama “Mitraguna”.

Bacaan Lainnya

Produk pinjaman Mitraguna terbagi juga menjadi Mitraguna Berkah dan Mitraguna Online yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Pertama-tama mari simak  tabel angsuran pinjaman Non KUR dari Bank BSI 2023 berikut ini.

Tabel Pinjaman BSI Non KUR (Mitraguna)

Berdasarkan informasi dari produk pinjaman Mitraguna, berikut adalah tabel angsuran pinjaman BSI Non KUR sebagai panduan bagi nasabah yang ingin menentukan plafon dan tenor/jangka waktu pinjaman:

Tabel Angsuran BSI Mitraguna Online
(Tabel Angsuran Pinjaman BSI Mitraguna Online/tipkerja)

Pinjaman BSI Non KUR – Mitraguna

Berikut adalah jenis pinjaman dana tunai dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Non-KUR yang bisa Anda manfaatkan sebagai solusi kebutuhan finansial:

1. BSI – Mitraguna Berkah

“Mitraguna Berkah adalah pembiayaan yang diberikan bank (BSI) kepada ASN dan pegawai tetap perusahaan/lembaga/negara/yayasan/badan usaha lainnya dan pengajuannya dilakukan secara massal maupun perorangan”, dikutip dari bankbsi.co.id Selasa (21/11/2023).

MitragunaBerkah menawarkan pembiayaan tanpa jaminan hingga Rp 1,5 Miliar dengan tenor/jangka waktu sampai dengan 15 tahun.

BSI Mitraguna Berkah diperuntukkan bagi segmen ASN, BO2, BUMN & Group, Lembaga Negara, TNI/Polri, Dokter dan Pegawai Rumah Sakit, serta Pegawai Swasta yang memiliki payroll BSI.

Persyaratan Mitraguna Berkah

Syarat Nasabah dalam pengajuan pinjaman Mitraguna BSI berusia minimal 21 tahun atau telah menikah. Saat jatuh tempo pembiayaan maksimal berusia 58 tahun atau belum pensiun. (DANA Kaget)

Syarat dokumen..

Pos terkait