Pinjaman Biasa Bank BRI Bukan KUR Tanpa Jaminan, Ajukan Online lewat Aplikasi Brimo

Pinjaman Bank BRI Biasa Bukan KUR untuk Nasabah, Ajukan Online lewat Aplikasi Brimo
(Foto: Pinjaman Bank BRI Biasa Bukan KUR untuk Nasabah, Ajukan Online lewat Aplikasi Brimo/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat informasi tentang pinjaman biasa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bukan merupakan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Pinjaman Bank BRI berikut ini bisa diajukan secara online lewat aplikasi BriMo (BRI Mobile) tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nah, apa saja jenis pinjaman Bank BRI biasa bukan KUR yang bisa diajukan online oleh nasabah? Mari simak informasinya berikut ini.

Bacaan Lainnya

Pinjaman Bank BRI Non KUR

Jenis pinjaman Bank BRI yang bukanlah jenis Kredit Usaha Rakyat (non-KUR) yang bisa diajukan online lewat aplikasi BriMo bisa kamu ketahui lewat daftar produk pinjaman dari BRI berikut ini.

1. Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit BRI adalah bentuk pinjaman sebagai alat pembayaran secara non-tunai dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh Bank BRI.

Nantinya, nasabah harus membayar nominal tagihan dari yang sudah terpakai pada awal bulan ke bank BRI.

Jika ingin mengajukan Kartu Kredit BRI langsung ke kantor cabang, secara umum nasabah bisa membawa syarat berupa: fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi slip gaji yang dilegalisir (minimal Rp 3 juta/bulan).

Selanjutnya, jika mengajukan Kartu Kredit BRI secara online hanya bisa di akses lewat hp/smartphone dengan menggunakan browser Chrome dan Safari.

Setiap jenis kartu kredit BRI memiliki persyaratan dan limit yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Salah satu lah satunya produk Kartu Kredit BRI lewat produk cicilan BRI lewat program BRING. Lewat program ini nasabah bisa menggunakannya untuk transaksi online ataupun offline melalui EDC merchant manapun yang dapat diubah menjadi cicilan.

Berdasarkan simulasinya, jika tagihan Kartu Kredit BRI sebesar Rp 5.000.000 untuk periode 6 bulan (bunga 0.99%/bulan) dapat dicicil sebesar Rp. 882.833/bulan.

Namun jika memilih periode cicilan 12 bulan (bunga 0,79/bulan) dengan tagihan Rp 5.000.000 maka pemegang Kartu Kredit BRI bisa menyicil Rp. 456.167/bulan.

Jika kamu tertarik menggunakan Kartu Kredit dari Bank BRI, dapat menyimak cara mengajukannya secara online lewat langkah berikut ini. (DANA Kaget)

Cara mengajukan..

Pos terkait