Arya Duta Pramana, Siswa SMP Hikmah Padang Panjang Raih Medali Emas Olimpiade Bidang IPS

  1. TOPSUMBAR – Arya Duta Pramana siswa kelas IX.2 SMP Hikmah Padang Panjang berhasil meraih medali emas Olimpiade bidang IPS antar siswa SMP/MTs se- Indonesia.

Keberhasilan Arya meraih medali emas pada Olimpiade yang diikuti 328 siswa SMP/MTs se-Indonesia itu diumumkan pada hari ini, Senin 15 November 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Hikmah, Fanhas Chandra kepada Topsumbar.co.id, Senin (15/11/2023), siang.

Dikatakan Fanhas, kegiatan Olimpiade bidang IPS antar siswa SMP/MTs se-Indonesia itu diselenggarakan oleh Olimpiade Indonesia secara online pada tanggal 5 November 2023 dengan izin Kompetisi No : 163/OSSI/OI/X/2023.

“Alhamdulillah pada Olimpiade bidang IPS antar siswa SMP/MTs se Indonesia ini, siswa kita Arya Duta Pramana kelas IX.2 di bawah bimbingan guru pembimbing Silvi Yuliani S.Pd berhasil meraih medali emas,” kata Fanhas.

Fanhas juga menyebutkan, dirinya selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh oleh siswanya, ananda Arya Duta Pramana.

“Semoga Arya Duta Pramana terus berprestasi dan menjadi motivasi bagi santri kami yang lainnya,” ujarnya.

Terakhir, Fanhas menyampaikan bahwa SMP Hikmah bersama Yayasan Darul Hikmah selalu memfasilitasi seluruh peserta didik untuk terus menggali dan mengembangkan potensi baik kurikuler ataupun ekstrakurikuler.

“Selaku pihak sekolah kami ucapkan terima kasih banyak kepada Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Darul Hikmah yang selalu memberikan dukungan moril maupun materil dalam pengembangan mutu sekolah,” tutup Fanhas.

(AL)

Pos terkait