Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!

Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!
(Ilustrasi: Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!/Topsumbar.co.id)

GESITS Raya

Garansindo Elecric Scooter ITS (GESITS) merupakan Sepeda motor listrik jenis skuter matic pertama di Indonesia yang merupakan proyek kerjasama antara PT Garasindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Salah satu produknya yaitu Gesits Raya.

GESITS Raya berpenggerak listrik model mid drive yang menyalurkan tenaganya ke roda belakang menggunakan belt. Jika dikonversikan ke tenaga, maka daya maksimalnya mampu mencapai 4 dk dan torsinya sebesar 26 Nm.

Dilansir dari uzone.id. Motor listrik Gesits menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5 KW. Sekali pengisian daya penuh, motor listrik Gesits bisa digunakan untuk berkendara sejauh sekitar 50 kilometer untuk baterai tunggal dan 100 kilometer untuk baterai ganda.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur Marketing PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) Doddy Setiawan menyebutkan, GESITS terus berupaya mengembangkan desain terkini buat para penggunanya. Rancangannya pun tanpa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“GESITS Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan. Berbekal daya motor listrik 1500 W, model ini menawarkan performa yang sama dengan Raya type G dan kecepatan maksimal 70 km/jam,” ujar Doddy.

Demikianlah informasi mengenai kredit motor listrik Gesits Raya G dengan angsuran yang ringan tanpa bunga dengan prinsip syariah. Semoga bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut, kirim pertanyaan lewat email [email protected] atau lewat call centre 1500824.(bQx)

 

Pos terkait