Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!

Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!
(Ilustrasi: Ajukan Online di BSI, Kredit Motor Listrik GESITS Raya Angsuran Mulai Rp 647.000 per bulan, Cek Simulasinya Yuk!/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai kredit motor listrik Gesits tipe Raya dengan angsuran mulai dari Rp 647.000 per bulan lewat Bank Syariah Indonesia (BSI) lengkap dengan syarat serta simulasinya.

Ajukan kredit motor listrik Gesits Raya secara online tanpa bunga dengan prinsip syariah untuk kamu yang mencari pembiayaan motor baru tanpa riba.

Motor listrik Gesits Raya dapat menjadi solusi bagi Anda untuk memangkas biaya pengeluaran bahan bakar, karena hanya mengandalkan tenaga listrik yang harganya jauh lebih murah dibandingkan bensin.

Bacaan Lainnya

Motor listrik Gesits Raya terdiri dari 2 tipe, yaitu: Gesits Raya-G dan Gesits Raya-E dengan pilihan warna Siver Stone, Red Matte, Blue Matte White Glossy, dan Red Glossy.

Dilansir dari situs resminya, Gesit mengklaim Raya hanya perlu 3 jam (450 watt) untuk pengisian daya penuh.

Keunggulan motor listrik juga tidak menghasilkan emisi gas buang dan perawatannya terbilang gampang dan murah.

Nah, jika Gesits Raya merupakan salah satu sepeda motor listrik impian, Anda dapat membelinya dengan cara dicicil di Bank Syariah Indonesia (BSI) lewat produk pembiayaan BSI OTO.

Seperti yang dilansir dari laman bsioto.muf.co.id, rentang harga Gesits Raya mulai dari Rp 20.990.000 hingga Rp 24.990.000.

Kredit motor listrik GESITS Raya G lewat BSI OTO angsuran mulai Rp Rp 647.000 per bulan jika diasumsikan harga 24.990.000 (Jabodetabek dan Serang).

BSI OTO menawarkan pembiayaan kredit motor listrik GESITS Raya dengan pilihan tenor yang beragam, yaitu mulai dari 1 tahun (12 bulan) hingga 5 tahun (60 bulan).

Lewat prinsip pembiayaan syariah dan tenor yang panjang itulah yang membuat angsuran  kredit motor listrik GESITS Raya dari BSI OTO mendjadi lebih ringan.

Mari simak simulasi angsuran kredit motor listrik GESITS Raya untuk mengetahui jumlah angsurannya per bulan lewat BSI OTO.

Pos terkait